INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI NASIONAL (dahulu ATN/STTN) merupakan perguruan tinggi bidang sains dan teknologi swasta tertua yang berpengalaman di Indonesia dan telah berkiprah sejak tahun 1950. Menyadari bahwa salah satu keberhasilan dalam era globalisasi dan menghadapi masa depan pembangun Indonesia maka ISTN turut berpartisipasi dalam menyiapkan sumber daya manusia yang handal melalui penguasaan Sains dan Teknologi.

Visi

“Menjadi Institusi pendidikan bidang Sains dan Teknologi yang handal dan berdaya saing tinggi demi kejayaan dan kesejahteraan manusia Indonesia pada khususnya dan umat manusia pada umumnya di era global”

Misi

“Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang Sains dan Teknologi yang menjunjung tinggi tata nilai, etika, norma, budaya berdasarkan Pancasila melalui proses Pendidikan dan Pengajaran , Penelitian, dan Pengabdian masyarakat yang berkualitas”

Motto

WEDHA WIYATA WIRA SAKTI, yang berarti Perguruan Tinggi yang menghasilkan pribadi luhur dan tangguh

Budaya Organisasi Institut E-ISTN yang memiliki makna:

  • Excellent yang berarti Tangguh
  • Integrity yang berarti Kekeluargaan
  • Services yang berarti Pengabdian
  • Trust yang berarti Kepercayaan
  • Networking yang berarti Terjaring Satu Sama Lain

Untuk mewujudkan Visi dan Misi ISTN maka tekad tersebut diwujudkan dengan membuka program Diploma Tiga (D-3), Strata Satu (S-1) dan Pasca Sarjana (S-2).

Proses belajar mengajar dilakukan di Kampus pada lokasi strategis bagi sebuahIinstitusi Pendidikan, dilingkungan yang nyaman dan asri, dengan danau indah ditengahnya, memberikan suasana ideal untuk belajar. Biaya pendidikan terjangkau serta tersedia beasiswa bagi mahasiswa berprestasi.