Penerimaan Mahasiswa Reguler

Institut Sains dan Teknologi Nasional membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022 Semester Ganjill

 

1.(PENDAFTARAN 01 APRIL  S/D 31 AGUSTUS 2021 UNTUK FARMASI DAN TEKNIK)

PERKULIAHAN BULAN SEPTEMBER 2021 (FARMASI DAN TEKNIK)

 

2.( PENDAFTARAN APRIL  S/D JULI 2021 UNTUK PROFESI APOTEKER)

PERKULIAHAN BULAN FEBRUARI 2021 (APOTEKER)

 

Gelombang I : 1 April  sd 25 Mei 2021 

Registrasi ulang  maksimal 25 Mei Pukul 15.00 WIB

Test Sabtu, 29 Mei 2021 

 

Gelombang II : 02 Juni sd 23 Juni 2021

Registrasi ulang maksima 23 Juni 2021 pukul 15.00 WIB

 Test Sabtu, 26 Juni 2021

 

Gelombang III 28 Juni sd 21 Juli 2021 

Registrasi ulang maksima 21 Juli 2021 pukul 15.00 WIB

 Test Sabtu, 24 Juli 2021

  

PROGRAM SARJANA (S1)

1.       TEKNIK SIPIL

2.       TEKNIK ARSITEKTUR

3.       ARSITEKTUR LANSKAP

4.       TEKNIK MESIN

5.       TEKNIK ELEKTRO

6.       TEKNIK INDUSTRI

7.       MATEMATIKA

8.       FISIKA

9.       TEKNIK INFORMATIKA

10.    SISTEM INFORMASI

11.    FARMASI

12.    PROFESI APOTEKER

PROGRAM MAGISTER (S2)

1.       TEKNIK MESIN

2.       TEKNIK ELEKTRO

3.       TEKNIK INDUSTRI

4.       TEKNIK SIPIL

 

#KHUSUS PROFESI APOTEKER  TES SECARA ONLINE

JADWAL TES PROFESI APOTEKER

Tes dilakukan secara ONLINE  sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan 

 berkas persyaratan dikirim sebelum Pelaksanaan Tes

 

#TES TPA ONLINE UNTUK TEKNIK DAN FARMASI

 

PROSEDUR PENDAFTARAN :

Pendaftaran bagi calon mahasiswa baru dilakukan secara online melalui website https://pmbonline.istn.ac.id:

Setelah melakukan pendaftaran online dan pembayaran biaya formulir,

Berkas Persyaratan dikirim melalui Email pmb@istn.ac.id

*DENGAN SUBJEK EMAIL :*

 (No formulir Online_Jurusan_Nama Mahasiswa_Kelas Reguler/Karyawan_Semester Ganjil TA 2021/2022) 

(Selama Covid -19 pendaftaran di lakukan secara online)


PERSYARATAN PENDAFTARAN : 

1.Mengisi Formulir Pendaftaran di online

2.FC Ijasah terakhir yang dilegalisir / SKL (Surat Keterangan Lulus bagi mhs yang belum menerima Ijasah) 

3.FC Transkip Nilai yang dilegalisir  

4.FC Akte Kelahiran  

5.FC KTP dan KK 

6.Pas Photo 3×4  (Atasan putih, background berwarna biru)) 

7. Materai 10.000 untuk isi surat pernyataan klik  disini untuk download SURAT PERNYATAAN MAHASISWA BARU

TAMBAHAN UNTUK PINDAHAN/LANJUTAN


1. Foto Copy Silabus PTN/PTS Asal 1 Lembar
2. Surat Keterangan Pindahan (PTS/PTN)
3. Foto Copy Transkip Nilai yang dilegalisir 2 Lembar

 

 

JADWAL KULIAH ISTN

– SRENGSENG REGULER Senin sd jumat Pkl 08.00 sd 15.00 WIB

– SRENGSENG REGULER SORE/KARYAWAN kamis jumat Pkl. 17.00 sd 20.00 WIB sabtu Pkl 08.00 sd 20.00 WIB 

– SRENGSENG REGULER PROFESI APOTEKER Senin sd kamis Pkl 08.00 sd 15.00 WIB

– SRENGSENG REGULER SORE/KARYAWAN PROFESI APOTEKER  jumat dan sabtu Pkl 08.00 sd 20.00

– S2 Teknik Elektro, Mesin dan Industri  di ISTN Kampus Duren Tiga Sabtu Pkl 08.00 sd 20.00 WIB

– S2 SIPIL  di ISTN Bhumi Srensgeng Indah  Sabtu Pkl 08.00 sd 20.00

 

Catatan :

*Untuk farmasi dan apoteker hanya ada di Kampus ISTN Bhumi  Srengseng Indah

 

Info lebih lanjut bisa ke link pendaftaran ISTN klik disini 

Whatsapp only :

    1. 081291030024 (only WA)

    2. 089674619001 (Only WA)

    3. 085693431187 (Only WA)

 

  

 

Tempat Pendaftaran di Kampus Bhumi Srengseng Indah
Jl.Moh Kahfi II Jagakarsa, Jakarta Selatan 12640

Bagi calon mahasiswa yang kesulitan akses internet dapat datang langsung ke
kampus ISTN, komputer disediakan oleh panitia pendaftaran ISTN gedung rektorat
ruang PMB.

 

INFORMASI PENDAFTARAN :
Contact Person : 081291030024 (WA)
Tlp : 021-7866955

atau menghubungi 

08121820845

Email : pmb@istn.ac.id

 

Sample Text

32838total visits,7visits today