ISTN Tawarkan Program Beasiswa Penuh Sampai Lulus, Buruan Daftar !

Institut Sains dan Teknologi Nasional ( ISTN ) Jakarta membuka pendaftaran beasiswa kuliah penuh empat tahun dan program keringanan 50%. Program ini merupakan bentuk pengabdian IPTN kepada masyarakat dalam mengimplementasikan Pancasila, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. Kepala Lembaga Komunikasi Publik dan Pemasaran (LKPP) ISTN Taufik Hidayat mengatakan, program beasiswa 4 tahun disediakan untuk Prodi Matematika dan Fisika yang pendaftarannya dilakukan secara online melalui situs resmi ISTN.

Pendaftaran beasiswa berlaku hingga Agustus 2022 sebelum perkuliahan dimulai pada September mendatang. “Program beasiswa ini adalah salah satu bentuk pengabdian masyarakat dari kami selaku lembaga pendidikan, terlebih lagi di masa pandemi yang menyebabkan banyak orang terkena dampaknya,” kata Taufik dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/8/2022). Selain beasiswa penuh 4 tahun, ada pula Program Keringanan 50%. Program ini diberikan untuk semua program studi di ISTN kecuali Prodi Profesi Apoteker, Matematika, dan Fisika. Periode potongan 50% ini berlaku sampai dengan Agustus 2022.

“Potongan kuliah 50% ini berlaku untuk semester satu. Pada semester berikutnya dikenakan biaya sesuai dengan program studi yang diambil,” katanya. ISTN merupakan kampus teknik swasta tertua di Indonesia yang terkenal dengan suasana belajar nyaman. Luas kampusnya wilayahnya lebih dari 12 hektare di kawasan Selatan Jakarta, dan satu-satunya kampus di Ibu Kota yang memiliki danau. Tenaga pengajarnya berasal dari akademisi dan praktisi serta jumlah alumni yang banyak tersebar di seluruh Nusantara. Tata tertib ISTN yang dikenal ketat membuat mahasiswa lebih disiplin, bebas dari narkoba dan memiliki ketangguhan belajar dalam upaya melahirkan lulusan berbudi luhur dan tangguh. Hal ini sesuai motto ISTN Weda Wyata Wira Sakti.

97total visits,11visits today