Dua Artikel Dipresentasikan Mahasiswa Arsitektur Lanskap di Semnastek UMJ 2018

Setelah dua artikel ilmiah Program Studi Arsitektur Lanskap mendaptakan status accepted, pada tanggal 17 Oktober 2018 kedua artikel tersebut dipresentasikan pada acara Seminar Nasional Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Jakarta (Semnastek UMJ) 2018. Acara kali ini mengangkat tema “Aplikasi Energi dan Teknologi Maju untuk Kemandirian Bangsa”. Adapun artikel yang dipresentasikan antara lain:

  1. Analisis Lanskap Wisata Curug Cipeuteuy sebagai Zona Pemanfaatan Taman Nasional Gunung Ciremai oleh Dimas Muhammad Thoifur, Daisy Radnawati, Ray March Syahadat, Priambudi Trie Putra, Anendawaty Roito Sagala, Shinta Pertiwi, dan Ridwansyah Trisnanda Putra.
  2. Evaluasi Taman Jangkrik sebagai RPTRA di Ciganjur, Jakarta Selatan oleh Ridwansyah Trisnanda Putra, Daisy Radnawati, Ray March Syahadat, Priambudi Trie Putra, dan Dimas Muhammad Thoifur.

Mahasiswa yang menjadi delegasi untuk mempresentasikan kedua artikel tersebut yaitu Dimas Muhammad Thoifur dan Ridwansyah Trisnanda Putra. Artikel dipresentasikan dengan baik dan mendapat respon positif dari peserta seminar. Bahkan kedua mahasiswa tersebut mendapat sanjungan karena meskipun masih duduk di semester 3, tetapi berhasil lolos seleksi. Perlu diketahui bahwa artikel yang diterima hanya 125 dari lebih dari 250 abstrak yang masuk.

1235total visits,3visits today