ISTN turunkan pedayung terbaik di ajang dayung Selat Sunda Marinir

Dispen Kormar (Lampung). Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) menurunkan pendayung terbaik di event renang dan dayung selat sunda Korps Marinir Tahun 2018 di Pelabuhan BBC Jl Lintas Pantai Timur Desa Mara Tilu Bekauheni Lampung. Senin (26/2).

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dayung ISTN ini berdiri sejak 17 Maret 1975, Sebagai Manager Raga Esaning Pamungkas mengatakan ke ikut sertaan ini bertujuan untuk melatih Metal dan Fisik kami, serta menjadi tolak ukur kami selama latihan di home base. Selain itu untuk menambah pengalaman, dan menjalin silaturahmi antar pengiat olahraga dayung di Indonesia.

Dalam lomba ini Ardini Enggarwati selaku official juga menyampaikan bahwa ini pertama kalinya UKM ISTN mengikuti Lomba dayung Selat Sunda, Pengalaman ini sangat luar biasa, kami dapat berlatih bersama Prajurir Marinir dari Sabang sampai Merauke serta saling berbagi cerita dan pengalaman tentang perlombaan Dayung ini.

“Harapan di tahun depan Marinir tetap dapat mengadakan Lomba- lomba dayung seperti ini karena Indonesia adalah negara Maritim yang mempunyai banyak lautan dan sungai” ungkapannya.

UKM ISTN menurunkan Atlet sebanyak 10 orang dan 2 official adapun nama-namanya: Rizky (Ponga), Budiman (Butot), Irawan (Taso), Noval (Malor), Gilang (kakar), Lingga (Kodok), Iqbal (Kibul), Reggina (Baon), Lucky (Bahom), Wahyu (Lelep) dan official Ardini (Cengir) serta Fakhmi (Apes).

Sumber : Elshinta.com

15033total visits,5visits today